Danmenart 2 Mar di Dampingi Danyon Roket 2 Mar Hadiri Acara Yasin dan Tahlil

(Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., C.R.M.P di dampingi Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla menghadiri acara Yasin danTahlil untuk mendoakan almarhum Kopka Mar Eko Margiyono. Jumat (07/07/2024).

Doa Yasin dan Tahlil yang digelar di kediaman almarhum Kopka Mar Eko Margiyono, Jl. Batu Safir Hijau 3 Blok. FF 12 Kota Baru Driyorejo Gresik, bertujuan untuk mendoakan Almarhum serta wujud kepedulian atasan dengan bawahannya. Tak hanya itu warga setempat juga turut hadir dalam acara tersebut.

Almarhum Kopka Mar Eko Margiyono adalah Anggota Batalyon Roket 2 Marinir yang meninggal dunia karena sakit, pada kegiatan Doa Yasin dan Tahlil dirumah Duka adalah sebagai salah satu wujud turut belasungkawa.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., C.R.M.P mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mendoakan arwah Almarhum juga sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga almarhum agar tetap terjaga sebagai keluarga besar Batalyon Roket 2 Marinir.

Related posts